Selasa, 05 Juli 2011

Irza Dewangga Nangis Bertemu Rhoma Irama

Irza Dewangga Nangis Bertemu Rhoma Irama


Kapanlagi.com - Penyanyi cilik Irza Dewangga tak bisa menyembunyikan rasa harunya ketika bertemu dengan idolanya Raja dangdut H. Rhoma Irama saat tampil bersama di acara Bukan Empat Mata, Kamis (23/6). Bahkan, saking harunya, pemilik nama asli Muhammadd Irzadul Eibad itu sampai menangis saat bertemu dengan sosok ayahanda Ridho Irama itu.

"Ya rasanya senang banget lah ketemu sama idola. Dari dulu kan memang sangat mengidolakan. Lagunya itu yang selalu berdakwah dan enak kalau didengarkan langsung. Iya nangis karena terharu bisa ketemu idola. Senang banget sampai terharu dan menangis. Jarang-jarang soalnya," ujar Irza ditemui usai mengisi acara Bukan Empat Mata di studio Trans7, Mampang Prapatan, Kamis (23/6).

Sosok Irza yang penyanyi cilik ini memang dikenal gayanya yang mirip dengan Rhoma Irama. Bahkan, bocah kelas 2 SMP ini dalam aksinya di atas panggung selalu membawakan lagu-lagu Rhoma Irama.

Irza pun berharap suatu saat nanti dirinya bisa ngobrol panjang lebar dengan Rhoma Irama. Bahkan, keinginannya kuat untuk bisa berduet dengan Rhoma. namun sayang, kesempatan itu belum juga bisa terlaksana.

"Kepengen banget duet satu panggung sama dia. Tapi belum kesampaian. Mudahan-mudahan nanti ada kesempatan. Terus kalau bisa mau minta satu lagu buat saya. Kepengen banget nyanyiin lagunya. Makanya sama Bapak masih usaha terus. Kalau nyanyiin lagu-lagunya sih masih ya," ujar Irza.

Lalu, saat bertemu, adakah pesan yang disampaikan kepada Irza? "Kalau kemarin-kemarin pas ketemu sih, bang Haji pernah bilang, 'Biarin Irza berkembang seperti air yang mengalir'. Kalau yang di pas Bukan Empat Mata, dia senyum-senyum aja pas ketemu," pungkasnya. (kpl/adt/faj)

berita dari: http://musik.kapanlagi.com/berita/irza-dewangga-menangis-bertemu-h-rhoma-irama.html

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More